Rabu, 27 Juli 2011
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera...
Temen-temen, aku pengen sharing lagi nih, Cekidot >>>

Kepintaran dan kebodohan, manakah yang akan anda pilih ? Mungkin hampir semua orang akan memilih untuk dianugrahi memiliki kepintaran. Kebodohan hanya membawa kesengsaraan. Bagaimana jika kepintaran dan kebodohan ini diasumsikan pada sebuah kegiatan yang sedang berlangsung ? Ada kalanya sebuah kebodohan akan mendapat derajat yang lebih tinggi daripada kepintaran, bahkan kebodohan dapat melahirkan sesuatu yang luar biasa dimana hal ini tidak dapat dijangkau dengan kepintaran. Kepintaran hanya menjadi batasan dalam melakukan kegiatan, lain halnya dengan kebodohan yang memberikan kebebasan tanpa batas.

Lihatlah para pelaku atraksi berbahaya diatas motor, bukankah itu sebuah kebodohan. Orang2 yg pintar tentu tdk akan melakukan hal tersebut karena orang2 yang pintar tentu tidak akan mengambil resiko yang akan merugikan. Coba berpikir dengan pandangan yg berbeda. Kebodohan akan tetap menjadi sebuah kebodohan jika gagal melakukan kebodohan itu, tetapi jika berhasil melakukannya dengan baik tentu akan menjadi luar biasa. Contoh lainnya seperti sirkus, balapan, sepakbola, trikshoot bilyar, tinju dan sebagainya. Begitulah kenyataannya, manusia pada dasarnya menyukai untuk melihat kebodohan, bukanlah kepintaran.

0 komentar:

Hallo sobat salam kenal , mari membaca sedikit info di blog ini... sering-sering kesini yaa, thx

Arsip Blog

Popular Posts

Total Pengunjung

Website counter

Pengikut

About Me

Foto Saya
Muhammad Arief
Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Jangan takut u/ berbuat hal bodoh... Coba berpikir dengan pandangan yg berbeda... Kebodohan akan tetap menjadi sebuah kebodohan jika gagal melakukan kebodohan itu, tetapi jika berhasil melakukannya dg baik tentu akan menjadi luar biasa.
Lihat profil lengkapku

Rujukan

Muhammad Arief S. Diberdayakan oleh Blogger.